The news is by your side.

1.054 Calon Jamaah Haji dari Bali Berangkat Akhir Juli

0

Oleh: Rosid   |

Balicitizen.com, Denpasar – Sebanyak 1.054 calon jemaah haji dari Bali akan diberangkatkan ke Arab Saudi tepat sebulan kedepan atau pada 26 Juli 2019 mendatang. Mengingat, negara tersebut sedang musim panas, para calon jemaah ini diharapkan menjaga kesehatannya.

“Kita himbau kepada jemaah haji agar menjaga kesehatan, kebugaran diri agar menghadapi panas di Saudi dan tidak terlalu kaget. Karena tahun ini adalah musim panas maka persiapan harus diutamakan,” kata H Nadlah Arifdi, Kasi Pembinaan Haji dan Umroh Kanwil Kemenag Prov. Bali, Rabu (26/6).

Selain itu, para jamaah ini juga diimbau agar serius saat belajar manasik haji. Harapannya esensi dari ibadah Haji ini benar-benar terlaksana. Mengingat, lamanya waktu antrean pemberangkatan dan mahalnya biaya untuk ibadah ini.

“Kita juga imbau kepada jemaah haji agar segera belajar manasik haji karena bagaimanapun juga menanti cukup lama dan membayar cukup mahal, tapi kalau esensi daripada hajinya juga tak dapat maka akan percuma,” lanjutnya. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.