The news is by your side.

2 Pelaku Pembunuhan di Kafe Siap Disidang

0

Oleh: Ari  |

Balicitizen.com, Denpasar – Kasus pembunuhan di kafe Made Desa Angantaka Abiansemal, Badung, yang menewaskan seorang pengunjung kasusnya sudah selesai diberkas. Dalam waktu dekat ini kasusnya akan segera disidangkan.

Berkas dua pelaku yang masih pelajar ini dinyatakan lengkap atau P21. Penyidik Satreskrim Polres Badung melimpahkan dua tersangka, Dewa Putu EAM (15) dan I Putu Bagus  WSW (15) ke Kejaksaan Negeri Badung, Selasa (10/9).

“Tadi dilaksanakan pelimpahan. Berkas perkara dan dua tersangka diterima Pihak Kejaksaan Negeri Badung,” kata Kassubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Oka Bawa.

Sebelumnya, kasus pembunuhan terjadi pada Minggu (25/8) dinihari. Kasus diawali keributan di Kafe Madu di Desa Angantaka, Abiansemal, Badung. Setelah bubar,  mereka kejar- kejaran di Jalan Raya Angantaka menuju Kutri. Tersangka I Putu BWS membonceng Dewa Putu EAM mengendarai Honda Scoopy DK 6244 FAR. Sedangkan kedua korban  mengendarai Vario DK 5883 FH. Setibanya di traffic light di Banjar Kengetan, Singapadu, Gianyar, korban ke utara dan tersangka ke barat.

I Putu BWS mengambil pisau besar (blakas) di rumahnya di Banjar Tunon, Desa Singakerta, Ubud, Gianyar kemudian diserahkan ke Dewa Putu EAM. Keduanya kembali berangkat mencari saksi dan korban ke persimpangan Banjar Samu, Sigaran, Abiansemal, Badung.  Saat melihat korban, tersangka berteriak sambil mengancungkan pisau.

Melihat tersangka membawa sajam, korban bersama saksi tancap gas menuju Jalan Kerasan, Sedang, Abiansemal, tapi sayangnya mereka terkejar dan dalam posisi kendaraan berdekatan, tersangka menendang motor korban  hingga jatuh ke selokan.

I Putu BWS menyuruh Dewa Putu EAM menebas korban tapi tidak mau.  I Putu BWS akhirnya mengambil pisau dari Dewa Putu EAM kemudian menebas I Kadek Roy yang berada di selokan.

Ayah dua anak asal Banjar Sigaran, Desa Sedang, Kecamatan Abiansemal, Badung itu menghembuskan nafas terakhir.  Sedangkan Agus Gede Nurhana Putra yang berstatus mahasiwa dan masih satu banjar dengan almarhum I Kadek Roy ikut ditebas kepala kirinya sebanyak dua kali dan dirawat di rumah sakit. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.