The news is by your side.

300 Anak Yatim dan Dhuafa Ikuti Acara Berbagi dalam Harmoni Ramadan

0

Oleh: Riki Z  |

Balicitizen.com, Denpasar – Sebanyak 300 anak-anak yatim dan dhuafa di seputaran Denpasar mengikuti acara bertajuk Kasih Ramadan (Kasdan) di Denpasar. Acara Kasdan ini sudah memasuki tahun ke delapan.

Pada tahun ke delapan ini tema yang diambil adalah Berbagi dalam Harmoni. Sejumlah kegiatan digelar, mulai game berhadiah untuk anak-anak, kemudian tausiyah agama, salat berjamaah dan buka bersama. Acara kemudian dipungkasi dengan pemberian santunan serta bingkisan kepada anak-anak.

Acara Kasdan ini digelar di halaman RRI Jalan Hayam Wuruk Denpasar sejak Sabtu sore hingga malam hari.

Acara buka puasa bersama ini dihadiri oleh Wakapolresta Denpasar AKBP Benny Pramono, kemudian perwakilan dari Bank Indonesia serta sejumlah donatur lainnya.

“Ada kurang lebih 7 yayasan dan 2 perkumpulan yang kami undang,” kata Ketua Panitia Kasdan, Febri Niko, Sabtu (18/5) malam.

Sejumlah yayasan dan lembaga yang menghadiri acara ini, diantaranya Al-Hikmah, Saqinah, Darussalam, Lembaga, Al-Ihtihad, Yayasan Muslimat NU, Al-Walidain, Paguyuban Warga Nganjuk (Pawang) di Bali, Pejuang Subuh Attaqwa dan lainnya.

Acara ini sudah dilaksanakan sejak tahun 2011, dan ada banyak perubahan serta harapan yang diinginkan oleh panitia.

“Semoga apa yang kami selenggarakan untuk teman-teman yang membutuhkan berjalan dengan baik, kedepannya juga diharapkan bisa lebih dari tahun ini, dan terus memberi santunan,” katanya. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.