The news is by your side.

4 Hari Lagi Rampung, Gubernur Buka Ruang Kritik untuk PKB

0

Oleh: Ari   |

Balicitizen.com, Denpasar – Pada Selasa (9/7) hari ini pelaksanaan Pesta Kesenian Bali (PKB) XLI hanya menyisakan empat hari lagi. Penyelenggaraan pesta seni ini bakal segera rampung 13 Juli nanti,

Gubernur Bali I Wayan Koster memberikan ruang kepada masyarakat untuk memberikan evaluasi berupa kritik dan saran yang konstruktif terkat pelaksanaannya.

Kritik ini kata Koster sebagai bahan koreksi guna pembenahan keberlangsungan pelaksanaan PKB, dari segi subtansi maupun tata cara pelaksanaan agar semakin berkualitas.

“Penyelenggaraan PKB kali ini merupakan yang pertama di era kepemimpinan saya bersama pasangan Wagub Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, mohon dikritisi, yang baik katakan baik, yang kurang katakan kurang, agar pelaksanaan PKB tahun depan bisa kita tingkatkan lagi kualitasnya,” ujar Koster usai menyaksikan pementasan Tari Mekepung garapan Sanggar Suar Agung Jembrana di Gedung Kriya, Art Centre, Denpasar.

“Di tengah derasnya modernisasi yang penuh dinamika, kita, para generasi muda dan masyarakat harus terus membangun, memelihara dan mencintai seni dengan segala pesan yang terkandung di dalamnya,” ujarnya.

Agar Bali ini tetap bisa eksis dan lebih maju dalam menghadapi arus globalisasi ke depan. “Kita terus bangun kesejahteraan masyarakat melalui visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali, menuju Bali era baru,”  papar Gubernur Koster.

PKB dilaksanakan setahun sekali, panggung untuk para seniman dari setiap kabupaten kota di Bali ini dilaksanakan sebulan penuh. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.