The news is by your side.

4 Perempuan Ini Terekam Kamera Bobol Isi Swalayan Senilai Rp140 Juta

0

Oleh: Rosid  |

Balicitizen.com, Gianyar – Kamera CCTV berhasil merekam detik-detik sebuah swalayan dibobol oleh empat pelaku yang semuanya adalah perempuan. Setelah dilaporkan, kasus ini akhirnya terungkap.

Informasi pada Sabtu (19/10), Polsek Sukawati sudah mengamankan empat wanita karyawan sebuah toko swalayan di Batubulan, Sukawati, Gianyar, pada Kamis (10/10) lalu. Mereka ditangkap setelah terlihat di CCTV mencuri barang-barang di toko yang dijaganya.

Keempatnya adalah Ni Luh AP (20), Kadek CW (23), Ni Made S (37), dan Luh Gede S (38).

Kanit Reskrim Polsek Sukawatu, Iptu I Gusti Ngurah Jaya Winangun mengatakan kasus terungkap setelah I Made Darmadi, manager toko melaporkannya pada Minggu (25/8).

Darmadi mengaku kehilangan barang-barang di toko setelah melakukan audit. Dari hasil audit kemudian periksa dengan barang-barang yang ada di Swalayan.

Hasilnya, didapat banyak barang-barang swalayan tersebut hilang. Sehingga kerugian diperkirakan sebesar Rp140 juta.

Lalu, pihak Kepolisian melakukan interogasi kepada semua karyawan. Selain itu juga dicek rekaman CCTV yang ada di lokasi.

“Didapat Informasi barang yang hilang tersebut diambil oleh beberapa karyawan dengan cara mencuri barang yang ada di TKP,” kata Winangun, Sabtu (19/10).

Para pelaku mengambil barang saat situasi dalam keadaan sepi. Keempatnya kemudian mengakui perbutannya dan kini diamankan di Polsek Sukawati. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.