The news is by your side.

Adian Napitupulu Menolak Tawaran Jadi Menteri

2

Oleh: Rosid  |

Balicitizen.com, Denpasar – Politisi PDIP Adian Napitupulu membenarkan bahwa dirinya sempat diminta oleh Presiden Joko Widodo untuk menjadi menteri pada kabinet selanjutnya. Namun, ia menolak tawaran tersebut.

Sebelumnya ia dipanggil oleh Jokowi ke Istana negara sekitar Agustus 2019 lalu. Pertemuan tersebut untuk membicarakan apakah dirinya bersedia menjadi menteri.

Adian menolak karena merasa tak punya bakat menjadi birokrat.

“Sudah (bertemu dengan Jokowi). Diminta jadi menteri, dan saya 4 kali bilang, ampun Pak Presiden saya tidak punya talenta jadi birokrat, saya tidak punya talenta jadi menteri, begitu saja,” katanya di Denpasar, Bali, Sabtu (21/9) sore

Adian mengaku dalam pembicaraan tersebut belum sempat posisi menteri apakah yang ditawarkan kepadanya. Ia mengaku bahwa menjadi pendukung Jokowi bukan karena menguncar jabatan namun ingin membawa Indonesia maju.

“Belum bicara posisi (Menteri). Saya berjuang habis-habisan buat Jokowi tidak untuk jabatan. Tapi untuk Indonesia lebih baik, itu saja. Jadi saya tidak mengejar jabatan,” katanya. Ari/Balicitizen

Berita Terkait
2 Comments
  1. Ricky white says

    Ini yg harus ditiru

  2. Suharto says

    INDONESIA YANG LEBIH BAIK ITU GIMANA WAK WAK WAK,KORUPSI MALAH DAPAT CUTI DAN BISA PERGI / PLESIR KE MALL…….

Leave A Reply

Your email address will not be published.