The news is by your side.

Anak Mantan Gubernur Bali Enggan Komentar Perihal Pemeriksaan di Polda Bali

0

Oleh: Hari Santosa  |

Balicitizen.com, Denpasar – Penyidik Polda Bali telah merampungkan pemeriksaan terhadap anak eks Gubernur Bali, Mangku Pastika bernama Putu Pasek Sandoz Prawirotama pada Selasa (12/11).

Dia diperiksa penyidik Direktorat Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Bali, Selasa (12/11) pagi hingga siang. Pemeriksaan ini terkait dengan kasus proyek pengembangan Pelabuhan Benoa, Denpasar.

Pantauan di lokasi, ia nampak keluar dari Polda Bali sekitar pukul 13.30 Wita.

Lalu apa komentar Sandos terkait dengan pemanggilannya sebagai saksi ini? Saat ditanya oleh sejumlah awak media, dia enggan menanggapi soal kedatangannya ke Polda Bali.

“Maaf ya..maaf ya..,” singkatnya.

Nama Sandoz dalam sejumlah sidang sering disebut. Dia menjadi saksi dalam persidangan Alit Wiratama di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar.

Dalam perkara ini Sandos membenarkan soal dirinya menerima uang sebagai jasa konsultan.

“Uang itu saya terima sebagai bentuk jasa. Ya sebagai konsultasi untuk masalah pengurusan izin perusahaan untuk pengembangan Pelabuhan Benoa,,” kata Sandos pada Rabu (17/7).

Hanya saja, Sandoz yang dihadirkan sebagai saksi oleh JPU Kejari Denpasar ini lebih banyak menjawab tidak tahu dan tidak ingat terkait berbagai kegiatan ataupun perjanjian-perjanjian dalam memuluskan jalannya proyek tersebut. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.