The news is by your side.

Asisten Raffi Ahmad Pamitan Setelah Bersama 13 Tahun

0

Oleh: Anisa Tri K

Balicitizen.com, Jakarta – Sadili alias Merry hingga kini sudah 13 tahun lamanya mengabdi kepada keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Namun, belum lama ini, ia pamit kepada sang majikan. Momen pamitnya sang asisten ini diabadikan dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Sabtu (10/8).

Pamitnya sang asisten pun menjadi momen mengharukan. Dalam video tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengira jika Merry pamit untuk pulang kampung beberapa hari.

Pasangan selebriti ini, awalnya tidak percaya mendengar pengakuan asistennya itu.

“Lo nge-prank gue ya?” tanya Raffi seolah tak percaya. Demi meyakinkan keinginannya, Merry pun mengajak sang ibu untuk pamit dengan keluarga Raffi Ahmad. Alasan Merry memutuskan berhenti, lantaran ia dijodohkan oleh orang tuanya. Tak sekadar menikah, Merry pun ingin pulang demi menemani sang ibu yang tinggal di rumah seorang diri di Madura.

Sembari menitikkan air mata, Merry mengaku dilema. Di satu sisi ia merasa keluarga Raffi Ahmad sudah sangat baik. Mengingat, ia telah mengabdikan dirinya sebagai asisten pribadi Raffi selama 13 tahun lamanya. Sedangkan di sisi lain, ia harus menemani sang ibu di kampung.

“Tapi kasihan ibu, sudah tua dan enggak ada yang nemenin,” tutur Merry.

Melihat kesungguhan niat Merry untuk pamit, Nagita Slavina pun tak kuasa menahan tangis. Berbagai upaya pun dilakukan sang majikan agar Merry bisa tetap kerja di keluarganya.

Termasuk, menawarkan akan menyewakan rumah untuk tempat tinggal Merry dan istrinya kelak, serta sang ibu. Hanya saja, ibunda Merry menolaknya karena harus menjaga rumah di kampung.

Sebagai tanda perpisahan, Raffi Ahmad pun memberikan jam tangan kesayangannya untuk Merry sebagai tanda terima kasih. Ayah dari Rafathar ini berharap, jika jam tangan tersebut bisa digunakan sebagai modal usaha.

Momen haru pun terjadi. Semua keluarga Raffi Ahmad, termasuk ibu dan adiknya turut melepas Merry dengan tangis.

Di sisi lain, para penggemar keluarga Raffi Ahmad berharap Merry tidak benar-benar pergi. Kendati demikian, ada juga warganet mengira hal tersebut hanya prank. Ari/INI/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.