The news is by your side.

Atlet Taekwondo Diancam Dibunuh Lapor Polisi

0

Oleh: Ari  |

Balicitizen.com, Badung – Atlet Taekwondo Badung, Muhammad Abdurrahman Wahyu yang mendapat ancaman pembunuhan dari orang tak dikenal akhirnya melapor ke SPKT Polres Badung, Kamis (12/9).

Kassubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Oka Bawa yang dikonfirmasi membenarkan masuknya laporan dugaan ancaman pembunuhan dilayangkan Muhammad Abdurrahman Wahyu.”Baru laporan awal dalam bentuk pengaduan masyarakat (dumas). Dia masih dimintai keterangan oleh penyidik,”ujar Oka Bawa.
Oka Bawa menyampaikan ancaman tersebut diterima pelapor , Minggu (8/9) sekitar pukul 20.00 wita. Saat itu Wahyu mau berangkat dari rumahnya di Kelurahan Cibubur, Jakarta Timur, untuk mengikuti Porprov Bali XIV di Tabanan. Tiba-tiba, ia menerima telepon dari seorang laki-laki tak dikenal menggunakan unknown number (nomor tidak kelihatan) dengan mengatakan “kalau kamu ke Bali kamu pulang tak bernyawa”. Korban pun menjawab “silahkan, saya tunggu”. “Setelah dijawab oleh pelapor, telepon langsung dimatikan. Besoknya, ia berangkat ke Bali mengikuti pertandingan.”Anggota Reskrim masih melakukan penyelidikan,”tegasnya. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.