The news is by your side.

AWK Tanggapi Santai Pelaporan Dirinya ke Polda Bali

0

Oleh: Ari  |

Balicitizen.com, Denpasar – I Gusti Ngurah Arya Wedakarna menanggai terkait laporan terhadap dirinya di Polda Bali terkait pengakuan sebagai Raja Majapahit. Ia dilaporkan oleh Komponen Rakyat Bali ke Polda Bali pada Selasa ( 21/1).

Wedakarna menanggapi santai terkait pelaporan tersebut. Ia mengaku tetap fokus bekerja sebagai senator atau anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD).

“Yang pasti sikap saya biasa saja. Tetap fokus bekerja selaku senator. Ini agenda-agenda masih banyak. Jadi enggak papa, itu hak mereka. Biasa aja,” kata Wedakarna kepada wartawan, Selasa siang.

Sebelumnya, I Gusti Ngurah Harta yang mengatasnamakan Komponen Rakyat Bali melaporkan AWK ke Polda Bali, Selasa (21/1). Laporan tersebut terkait klaim AWK sebagai raja Majapahit.

“Laporan ini soal pengaburan sejarah, mengaku diri sebagai raja,” kata Ngurah Harta di Polda Bali, Selasa.

Ngurah Harta berpandangan, klaim sebagai Raja Majapahit tersebut ditakutkan merusak mental generasi muda di Bali. Sebab di kenudian hari, generasi muda nanti percaya di Bali ada kerajaan Majapahit.

Sementara itu, Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Bali, AKBP I Gusti Ayu Suinaci membenarkan pihaknya telah menerima laporan tersebut. Namun, laporan masih berupa aduan masyarakat.

Suinaci mengaku pihaknya akan memproses laporan tersebut dengan mengumpulkan keterangan dan pengumpulan alat bukti.

“Kita tunggu prosesnya. Pengaduan yang kita terima di kantor polisi ini ya harus berproses mulai dari tahap pengumpulan keterangan,pengumpulan alat bukti,” katanya. Ari/Balicitizen

 

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.