The news is by your side.

Bali Bakal Galakkan Gerakan Ibu Memeluk Anak

0

Oleh: Rosid  |

Balicitizen.com, Bangli – Seiring perkembangan zaman, peran orangtua seperti seorang ibu kadang harus banyak meninggalkan rumah. Hal ini menyebabkan waktu bersama anak-anak menjadi berkurang. Dengan kesibukan yang dimiliki, banyak ibu harus pergi pagi-pagi dan pulang ke rumah sudah larut malam bahkan tatkala anak-anak sudah tidur.

Dengan kondisi yang demikian, salah satu cara agar hubungan anak dengan orang tua tetap berjalan harmonis adalah dengan meluangkan waktu setiap hari untuk memeluk anak. Gerakan memeluk anak dengan penuh kasih sayang ini berperan sangat penting sehingga terjalin ikatan kasih sayang yang kuat antara orang tua dan anak.

Harapan tersebut disampaikan Ketua TP PKK Provinsi Bali Putri Koster saat memberi sambutan dalam acara sosialisasi kegiatan Pokja 1,2,3 dan 4 TP PKK Provinsi Bali di Kabupaten Bangli.

Untuk itu, Putri Koster menginisiasi dan mengajak para ibu yang sekaligus para kader PKK untuk melakukan gerakan memeluk anak dengan kasih sayang setiap harinya.

“Bentengnya keluarga itu ada pada para ibu, kita harus bentengi anak-anak kita dari pengaruh negatif, dan salah satunya dengan memberikan pelukan kasih sayang. Mari kita peluk kasih sayang anak-anak kita setiap harinya, ” ajaknya.

Lebih jauh dalam sambutannya, istri orang nomor satu di Bali ini juga mengajak kader PKK untuk terus bergerak dan menyusun berbagai program kerja yang manfaatnya menukik langsung dirasakan oleh masyarakat. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.