The news is by your side.

Bali Siap Gelar Kongres PDIP, Semua Bakal Pilih Mega

0

Oleh:  Ari  |

Balicitizen.com, Denpasar – Bali sebagai tuan rumah Kongres PDI P ke-5 menyatakan kesiapannya untuk menggelar kongres tersebut. Semua pengurus Partai Banteng Moncong Putih di Pulau Dewata itu sepakat bakal memilih kembali Megawati Soekarno Putri sebagai ketua umum.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Bali, I Wayan Koster mengatakan pihaknya siap menggelar Kongres PDI P kelima di Bali, pada 8 Agustus 2019. Koster mengatakan, pada kongres tersebut, jajaran partai yang ada di Bali sepakat memilih kembali Megawati Soekarno Putri sebagi Ketua Umum (Ketum) partai periode 2019-20124.

“Secara keseluruhan jajaran partai di Bali sudah berkumpul dan bermusyawarah mufakat dan semuanya bersepakat bulat memohon berkenan ibu Megawati Sukarno Putri agar bersedia memimpin kembali PDI P periode 2019-2024 di Indonesia,” kata dia, di Lapangan Renon, Rabu (10/7).

Diusungnya Megawati, kata Koster untuk menjaga solidaritas partai. Juga untuk mengawal pemerintahan Presiden Joko Widodo yang baru saja terpilih sebagai Presiden periode 2019-2024.

“Untuk menjaga soliditas partai juga mengawal pemerintahan presiden bapak Joko Widodo,” katanya. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.