The news is by your side.

Bali United Puncaki Klasemen Usai Gunduli Badak Lampung FC

0

Oleh: Hari S  |

Balicitizen.com, Lampung – Bali United kini jauh meninggalkan para pesaingnya ke papan atas klasemen sementara Liga 1 2019, setelah mengguduli Perseru Badak Lampung FC tiga gol tanpa balas pada Minggu (30/6) malam tadi.

Badak Lampung harus menerima kekalahan keduanya di kandang setelah ditaklukkan oleh Bali United dengan skor 0:3.

Pertandingan yang digelar di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim Bandar itu, tuan rumah harus bermain dengan 10 pemain setelah pada menit ke 15 pemain belakang Miftah Anwar Sani diganjar kartu merah akibat menekel keras penyerang Bali United Spasojevic.

Spaso yang tinggal berhadap-hadapan dengan kiper harus disleding dari belakang. Usai bermain 10 pemain, praktis pertandingan dikuasai oleh Laskar Serdadu Tridatu (julukan Bali United).

Gol pertama akhirnya tercipta berkat sundulan Spasojevic pada menit ke 32 babak pertama. Gol kedua dibuat oleh Pacheco pada menit ke 68 melalui tandukan memanfaatkan sepak pojok. Kemudian gol ketiga dihasilkan oleh Platje pada menit ke 69 dengan tendangan placing ke pojok kiri gawang Badak Lampung.

Hingga peluit akhir skor tetap bertahan tanpa ada balasan dari tuan rumah.

“Selamat kepada tim Bali United atas kemenangan mereka di sini. Keberhasilan mereka menang tidak lepas dari kelebihan jumlah pemain mereka pada laga ini,” kata pelatih Perseru-Badak Lampung Jan Saragih usai pertandingan.

Kemenangan ini makin meneguhkan Bali United di puncak klasemen dengan poin 16, hasil dari menang 5 kali dan imbang 1 kali. Posisi kedua ada PS TNI dengan 11 poin disusul Bhayangkara FC dengan poin yang sama 11. Ari/INI/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.