The news is by your side.

Bali United Tak Ingin Remehkan Semen Padang

1

Oleh: Rosid  |

Balicitizen.com, Denpasar – Gianyar, Bali United akan menjamu Semen Padang dalam lanjutan pekan ke-12 Liga I Indonesia pada Jumat (9/8) mendatang. Bali United tak mau meremehkan lawannya meski saat ini Semen Padang menempati dasar klasemen.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengaku tak ingin para pemainnya meremehkan kekuatan Semen Padang. Pasalnya calon lawannya tersebut pasti akan mati-matian untuk mencuri poin demi keluar dari dasar klasemen.

“Pastinya mereka ingin mendapatkan poin di sini. Saat ini mereka ada di papan bawah dan tentu ingin meraih poin di setiap pertandingan, termasuk saat melawan kami nanti. Tapi saya juga sudah bicara kepada semua pemain agar tetap fokus dalam persiapan melawan Semen Padang,” kata Coach Teco, Selasa (6/8).

Lebih jauh Teco menekankan kepada anak asuhnya agar memandang semua lawan sama. Artinya tak memandang Semen Padang sebagai tim yang lemah meski saat ini ada di zona degradasi.

 “Kami sudah menjalani berbagai pertandingan di kandang dan mendapat hasil positif. Itu karena para pemain benar-benar konsentrasi saat latihan. Meskipun kami akan melawan tim yang sementara berada di papan bawah, tapi fokus dan konsentrasi pemain harus tetap sama,” kata dia.

Sebagaimana diketahui, Bali United juga mengincar poin penuh. Mereka berhasrat naik ke puncak klasemen setelah digeser Tira-Kabo. Dengan memilili sisa satu pertandingan, Bali United hanya berjarak satu poin dengan Tira-Kabo. Jika menang melawan Semen Padang, Fadil Sausu dan kolega akan kembali ke puncak klasemen. Ari/Balicitizen

Berita Terkait
1 Comment
  1. nak belog says

    semoga Bali United bisa juara liga 1 musim 2019 ini
    Bali United Selamanya

Leave A Reply

Your email address will not be published.