The news is by your side.

Bamsoet: Perjudian di Kantor DPP Golkar Fakta

0

Oleh: Mujahir |

Balicitizen.com, Jakarta – Bambang Soesatyo (Bamsoet), membantah anggapan Airlangga Hartarto, terkait orang berjudi di kantor DPP Golkar adalah penyusup. Dia menilai tidak masuk akal jika mereka adalah penyusup.

Dia beralasan, Kantor DPP Golkar dijaga ketat, sehinga tidak mungkin ada penyusup yang masuk. Bamsoet mengaku tak mengenal orang yang menjaga dan memang sengaja dihadirkan di DPP Golkar.

“Jadi itu fakta. Saya sudah dapat konfirmasi dari intelijen bahwa perjudian itu fakta di DPP Golkar,” kata Bamsoet di Jakarta Pusat, kemarin.

Dia meminta agar seluruh petinggi Golkar transparan terhadap apa yang terjadi di lingkup internal partai. Dia yakin semua kader mengetahui pokok permasalahan yang ada di lingkup internal Golkar.

“Tidak perlu ditutupi, karena rakyat kita tidak bodoh lagi, kader Partai Golkar tidak bodoh lagi, tahu persis apa yang terjadi di dalam,” ucapnya.

Airlangga sebelumnya, menyebut praktik perjudian di kantor DPP Golkar di kawasan Slipi, Jakarta Barat, dilakukan penyusup. Dia juga mengatakan sudah ada 4 orang yang ditangkap pihak kepolisian.

“Orangnya sudah ditangkap. Ada penyusupan, 4 orang ditangkap polisi,” kata dia. Ari/INI/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.