The news is by your side.

Banyak yang Ketagihan Gelar Pertemuan Internasional di Bali

0

Oleh: Ari  |

Balicitizen.com, Denpasar – Sejumlah pertemuan berskala internasional selalu menjadikan Bali sebagai lokasinya. Terakhir pertemuan itu seperti pertemuan IMF dan pertemuan besar lainnya.

Koster lalu mencontohkan gelaran akbar pertemuan IMF-Bank Dunia yang berlangsung sukses dan dapat apresiasi tinggi dari negara-negara peserta. “Bahkan jadi role model untuk gelaran selanjutnya,” kata Gubernur Koster di Gedung Kerta Sabha, Rumah Jabatan Gubernur Bali, Denpasar pada Rabu (10/7) malam.

Koster mengharapkan sinergi yang tetap kuat ke depannya antara pimpinan lembaga di Bali, untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

“Karena Bali adalah kawasan wisata dunia (ibaratnya) sebuah jarum jatuh pun di Bali bisa menjadi berita di tingkat nasional bahkan internasional,” kata Gubernur Koster. Menurutnya, situasi keamanan menjadi hal yang mutlak diperlukan agar Bali bisa tetap eksis di kancah pariwisata internasional.

“Masyarakat Bali sebagian besar penghidupannya berasal dari pariwisata, untuk itu kita punya tugas untuk menjaga budaya yang ada sebagai modal, sesuai dengan visi kami Nangun Sat Kerthi Loka Bali. Terima kasih kepada Bapak Kapolda, Bapak Pangdam, Kajati dan segenap masyarakat yang selama ini turut serta menjaga situasi kondusif,” katanya. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.