The news is by your side.

Berpura-pura Beli Nasi,  Pasangan Kekasih Curi Kotak Amal

0

Oleh: Ari   |

Balicitizen.com, Denpasar – Pasangan kekasih Rendy Firmanda (25) dan Ayu Nurputri Dewi (23) tepergok mencuri kotak amal berisi uang di sebuah warung di Jalan Tukad Bayusari, Sanglah, Denpasar, Senin (16/9) sekitar pukul 09.00 wita. Hanya, mereka masih bisa bernafas lega lantaran pemilik warung tidak melapor ke polisi. 

Kedua pelaku mengendarai Scoopy DK 2971 ABP mampir ke warung milik Agus. Pelaku Rendy masuk dengan berpura-pura memesan nasi. Saat sibuk, pri  asal Banyuwangi, Jawa Timur beralamat di Banjar Peken, Mengwitani, Mengwi, Badung itu,  mengambil kotak infak berisi uang di atas meja kemudian dimasukan ke  tas kresek. “Setelah mengambil kotak infak, dia keluar. Kemudian yang perempuan masuk sembari membatalkan pesanan dengan alasan buru-buru,”ungkap Agus. 

Agus pun curiga dengan gelagat keduanya. Korban juga tidak mendapati kotak infak berada di meja.  Ia langsung mendekati pelaku dan menggeledah tas kresek menemukan kotak infak. “Keduanya langsung minta maaf. Tapi, saya curiga mereka ini memanh menyasar kotak infak karena di tas kresek itu banyak terdapat uang pecahan Rp 1.000 dan Rp 2.000,”ungkapnya. 

Meski kedua pelaku tertangkap basah,  Agus tidak melapor ke polisi. “Saya tidak mau repot karena kotak beserta uangnya sudah kembali,”tandasnya. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.