The news is by your side.

Bocah 3,5 Tahun Ditemukan Tewas Tenggelam di Kolam Renang Hotel

0

Oleh: Rosid  |   

Balicitizen.com, Denpasar – Seorang bocah bernama Gede Rio Wibisana yang berusia 3,5 tahun ditemukan tenggelam dan meninggal di kolam renang Hotel Santosa di Jalan Patih Jelantik nomor 8 Denpasar, Sabtu (19/10) pukul 06.30 Wita.

Orangtua korban, I Wayan Dwiramadi (27) mengatakan, ia bersama anaknya menginap di Hotel Santosa dalam rangka liburan, Jumat (18/10). Besoknya sekitar pukul 04.00 wita, anaknya beranjak dari tempat tidur kemudian membuka pintu kamar. “Dwiramadi ikut terbangun kemudian memangil anaknya agar kembali ke tempat tidur,”ujar sumber petugas.

Korban kembali ke tempat tidur dan orangtuanya melanjutkan istirahat. Namun pukul 06.00 wita, saksi yang bangun tidak melihat anaknya di kamar. Ia pun bergegas mencari korban sampai ke halaman hotel tapi tidak ketemu.

Dwiramadi kaget karena saat mencari di sekitar kolam renang, melihat anaknya tenggelam di dasar kolam. “Saksi langsung turun dan mengangkat korban kemudian dibawa ke RSAD. Tetapi pihak dokter menyatakan Rio sudah meninggal dunia,” ungkapnya.

Sementara karyawan Hotel Santosa, Dewa Gede Agung (26) menjelaskan, sekitar 06.30 wita sedang berada di front office lalu datang Dwirama menanyakan keberadaan anaknya. setelah itu ibu korban turun sehingga mereka bersama – sama mencari korban di sekitar hotel. Namun ia tidak sampai ikut mencari korban ke kolam renang. Selang berapa saat ia naik ke lantai dua bersama rekan kerjanya, Made Parwata dan bertemu dengan bapak korban dan saat itu dibilang sudah ketemu. “Saya tidak melihat korban karena berada didalam kamar. Selanjutnya korban di gendong keluar oleh bapaknya untuk dibawa ke rumah sakit dan saat korban ditemukan saya tidak mengetahuinya,” tuturnya.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin mengatakan, dugaan sementara korban main di sekitar kolam kemudian terpeleset. “Penyebab pastinya masih dilakukan penyelidikan ,” ujarnya.

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.