The news is by your side.

Boy William Lamar Anak Konglomerat Indonesia

0

Oleh: Anisa Tri Kusuma

Balicitizen.com, Jakarta — Kabar bahagia datang dari presenter milenial, Boy William. Beberapa hari yang lalu, Boy diketahui telah resmi melamar kekasih hatinya, Karen Vendela.

Momen lamaran romantis itu dibagikan Boy dan Karen di laman Instagram masing masing pada 11 Juli 2019.

“Dia berkata ya! Suatu hari di tempat yang indah, aku berlutut. Terima kasih telah memilihku. Tak ada hal di dunia ini yang sempurna, tapi bagiku kamu sempurna. Mari membuat kenangan konyol bersama,”

Mari kita terus berpura-pura menjadi Jay dan Beyonce. Mari menjadi anak kecil selamanya dan tidak pernah tumbuh. Percayalah padaku, pegang tanganku, aku akan menjagamu. Kamu kucintai,” tulis Boy dalam caption Instagram.

Kompak dengan sang kekasih, Karen Vendela pun mengunggah foto dan video yang sama.

Boy William diketahui telah lama menjalin hubungan asmara dengan Karen Vendela. Kemesraan mereka berdua, membuat publik penasaran dengan sosok tunangan Boy William.

Ternyata, Karen Vendela bukan sembarang orang. Wanita cantik berusia 22 tahun ini, ternyata salah satu anak konglomerat kaya raya di Indonesia. Diketahui, Karin merupakan anak dari pasangan Hartono Hosea dan Margaret Vivi.

Hartono Hosea merupakan Presiden Direktur dari Sun Motor Grup, yakni sebuah perusahaan yang bergerak di bidang otomotif, rental mobil, hotel, mall, properti, real estate, dan supplier.

Jaringan bisnis hotel yang berada di bawah naungan Sun Motor, tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Karen sendiri merupakan seorang desainer grafis lulusan The Fashion Institute of Design & Merchandising (FIDM), California, Amerika Serikat. Tidak hanya berhasil menaklukkan hati Karen, Boy William juga sudah sangat akrab dengan orang tua kekasihnya. (*/Dry)

Leave A Reply

Your email address will not be published.