The news is by your side.

Bukan Hanya Kaum Milenial, Kampanye Sandiaga di Palembang juga Dipadati Emak-emak

0

Oleh: M Soufan   |

Balicitizen.com, Denpasar – Massa yang didominasi kaum milenial dan emak-emak terlihat memadati  Gedung Sultan Conventions Center 26 Ilir Palembang, Jumat (12/4). Mereka menghadiri  kampanye akbar calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno. 

Acara yang tadinya hanya digagas oleh Panitia untuk kaum melenial, ternyata dihadiri juga oleh beberapa masyarakat lain dan juga emak emak serta beberapa simpatisan maupun pendukung lainnya.

Bahkan dari mereka ada yang sudah usai melaksanakan shalat subuh, takut ketinggalan agenda acara dengan Sandiaga Uno.

Salah satu Milineal Ganda warga Seberang Ulu II Palembang  mengatakan, ” Kami sudah  berangkat dari pagi bersama rombongan  dengan konvoi kendaraan bermotor, ada puluhan motor yang ikuti konvoi,” ujar Ganda

Menurut Ganda kaum milenial harus mendukung dan memilih Sandiaga Uno, karena calon wakil presiden ini sudah mewakili yang muda untuk tampil memimpin bangsa Indonesia  kedepan. 

Sementara   Pipit warga Sukarame Palembang mengatakankedatangan Sandiaga Uno sangat mengobati kerinduan masyarakat  disini, bahkan dirinya sempat menanti kehadiran Sandiaga bersama dengan Prabowo Subianto ketika kampanye di Palembang.

“Kita memang mendukung pak Sandiaga jadi wakil Presiden, dan kita senang dengan beliau karena salah satu tokoh mudah yang enerjik. Pak Sandiaga menjadi motivasi kami kaum muda untuk terus berkembang dan maju kedepan, kesempatan ini tidak mau kami sia-siakan,” ujar Pipit.

Ketua Gerakan Milenal Indonesia Sumatera Selatan Akbar Alfaro Kampanye  calon Wakil Presiden Sandiaga Uno  Ini dan akan dimeriahkan Nisa Sabyan dan Al-Ghazali Ahmad Dhani. Dan diperkirakan sekitar puluhan ribu kaum Milenial dan emak emak akan menghadiri kampanye akbar ini. 

“Tadi target kita hanya sepuluh ribu massa yang hadir, tapi kayaknya antusian masyarakat untuk hadir terus bertambah,” ujar Akbar. Ari/INI/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.