The news is by your side.

Bule Inggris Hilang Misterius, Polisi Temukan Surat Permintaan Maaf

0

Oleh: Ari  |

Balicitizen.com, Mangupura – 

Wisatawan asal Inggris Ryan Roth (39)  hilang misterius. Barang- barangnya ditemukan diatas tebing di barat Pura Selonding, Pecatu, Kuta Selatan.
Awalnya, seorang warga menemukan dekat tebing berupa sebotol minuman beralkohol, handuk, tas hitam,  sepeda motor serta helm, Senin (20/1) sekitar pukul 08.00 wita. “Warga mengira yang punya barang sedang buang air kecil di semak-semak. Setelah ditunggu-tunggu tidak ada muncul, temuan barang itu dilaporkan ke Polsek Kuta Selatan,”ujar sumber petugas.
Petugas langsung ke TKP dan setelah melakukan penyisiran kembali menemukan sebuah dompet, rokok, jaket parasut, serta baju perempuan . Dari temuan barang akhirnya diketahui pemiliknya adalah Ryan Roth. Selain itu, petugas juga mendatangi tempat penginapannya di Jalan Pasekapan, Jimbaran, Kuta Selatan dan ditemukan secarik kertas berisi permintaan maaf kepada kekasihnya. “Di surat itu, dia  menyatakan akan selalu mencintai kekasihnya dan mengatakan bahwa semua yang terjadi bukan kesalahan kekasihnya.  Dia juga menuliskan nomor HP diduga milik kekasihnya,”ungkapnya.
Berdasarkan temuan tersebut, menguatkan dugaan Ryan melompat dari atas tebing yang ketinggianny sekitar 70 meter. Namun untuk memastikan, tim gabungan Basarnas dan kepolisian masih melakukan pencarian.” Dibawah tebing petugas tidak menemukan jejak orang terjatuh,”beber sumber.
Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus So’oi yang dikonfirmasi belum bisa memastikan hilangnya bule tersebut. “Masih dilakukan pencarian,” tegasnya. Ari/Balicitizen
Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.