The news is by your side.

Bule Rusia Pembawa Hasish Diadili di PN Denpasar, Ini 3 Pasal yang Disangkakan

1

Oleh: Ari  |

Balicitizen.com, Denpasar – Jaksa Penuntut Umum (JPU) membacakan dakwaan terhadap bule Rusia bernama l Andrew Ayer (31) yang tertangkap di Kuta dalam kasus hasish. Kemarin terdakwa menjalani sidang perdana.

Pantauan selama sidang, terdakwa ini terlihat tenang saat dihadapkan majelis hakim yang diketuai IGN Putra Atmaja. Saat sidang perdana ini terdakwa yang selama di Bali tinggal di Bali Sila Dhika Homestay Jalan Pantai Brawa didampingi pengacara I Mase Suardika Adnyana.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) Ida Bagus Putu Swadarma Diputra, mengatakan terdakwa diamankan 1 Oktober 2019 sekira pukul 22.00 Wita saat terdakwa berada di Shisa Cafe Jalan Sanset Road Kuta.

Saat itu dalam tas terdakwa petugas menemukan 1 paket hasis dan 1 paket lagi di dalam saku celana yang dikenakan terdakwa.

Kemudian polisi kembali mengamakan 4 paket hasis yang disimpan terdakwa dalam sebuah kotak handphone. Setelah dilakukan penimbangan terhadap 6 paket hasis itu beratnya adalah 504,77 gram netto.

Atas perbuatan itu, jaksa menjerat terdakwa dengan ancaman penjara paling tinggi 12 tahun. Ada tiga pasal yang dicantumkam dari UU Narkotika, Pasal 115 ayat (1) pada dakwaan pertama, Pasal 111 ayat (1) pada dakwaan kedua dan Pasal 127 ayat (1) huruf a UU Narkotika. Kini kasus yang membelit terdakwa masih akan terus bergulir di PN Denpasar.

Berita Terkait
1 Comment
  1. asmiranda says

    Game dengan kemenangan tiada batas,
    Game dengan penghasilan terbesar,
    Game dengan sensasi yang luar biasa,
    Kekayaan menanti anda…..
    Daftarkan diri anda dan bergabunglah,
    Hanya di QQharian,club
    Click Disini

Leave A Reply

Your email address will not be published.