The news is by your side.

Catat! Jadwal Pasar Murah di Kota Denpasar

0

Oleh: Rosid   |

Balicitizen.com, Denpasar – Pada bulan Ramadan ini harga-harga bahan pokok kerap naik. Antisipasi hal tersebut, beberapa pasar murah digelar di Kota Denpasar.

Jika Anda ingin berbelanja memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, ada baiknya datang ke pasar murah yang akan digelar di tempat-tempat di bawah ini.

Pada tanggal 10 Mei di Banjar Kertagraha Desa Kesiman Kertalangu, tanggal 13 Mei Jalan Gologor Carik Desa Pemogan, tanggal 14 Mei di Halaman Mesjid Weda Sari Padangsambian Kaja, tanggal 16 Mei di Halaman Masjid Jalan Puau Buru, dan tanggal 17 mei dilaksanakan di Komplek Pertokoan Kertawijaya Jalan Diponogoro.

Adanya pasar murah ini diharapkan membantu masyrakata dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

 ‘’Harganya terjamin lebih murah seperti hanya minyak goreng di pasar harganya Rp 13 ribu di Pasar Murah hanya Rp 11 ribu, Beras di pasar Rp 55 ribu di sini masyarakat bisa dapat membeli dengan harga Rp 50 ribu,’’ ujar Plt Kepala Dinas Disperindag Kota Denpasar IB Anom Suniem, Jumat (10/5)

Selain itu, dengan Pasar Murah ini pihaknya berharap bisa menekan terjadinya inflasi. Selain itu masyarakat bisa terbantu dengan adanya Pasar Murah ini.

‘’Mengingat kemarin terjadinya inflasi tinggi pembelian masyarakat nampak lesu,’’ ungkapnya. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.