The news is by your side.

Catat Tanggalnya, Ada Olahraga Bahari Menarik di Kedonganan

0

Oleh: Ari  |

Balicitizen.com, Denpasar – Festival minawisata bakal digelar di Kedonganan. Sejumlah acara bakal digelar, satu di antaranya adalah olahraga bahari  Stand Up Paddle (SUP).

Ketua Panitia Stand Up Paddle Race and Party  2019 Aan Nugroho, menyampaikan bahwa penyelenggaran SUP Race and Party 2019 masuk dalam agenda Minawisata Festival yang dilaksanakan di Pantai Kedonganan. Kegiatan ini akan menjadi media untuk mendukung Sport tourism dan gathering bagi pelaku olahraga bahari dan promosi bagi pariwisata Pantai Kedonganan khususnya dan Bali pada umumnya.

SUP 2019 rencanannya dilaksanakan pada tanggal 21 September 2019 dan dihadiri lebih dari 100 Stand Up Paddler dari berbagai daerah di Indonesia. Even ini juga akan diisi dengan berbagai konten kegiatan seperti Music Festival, Clothing Festival serta World Clean Up Day.  “Nantinya dengan penyelenggaraan di Bali kami harap even ini menjadi pariwisata dunia dan dihadiri oleh beragam peserta mancanegara. Kami harap even ini akan terus berkembang, para peserta dapat  menikmati keindahan alam Bali melalui sport tourism, “ paparnya. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.