The news is by your side.

Curi Motor di Kos, Sopir Dibekuk di Ketapang

1

Oleh: Ari  |

Balicitizen.com, Denpasar – Berhati-hatilah meminjamkan barang kepada orang yang baru dikenal. Seperti pengalaman Nanang Sulistyo (34) yang kendaraannya dibawa kabur oleh Suhiarto (37). Pelaku akhirnya ditangkap di Ketapang, Banyuwangi, Senin (10/2). 

Pelaku asal Dusun Dusin Selogiri, Desa Ketapang,  Banyuwangi, Jawa timur yang bekerja sebagai sopir baru sehari kenal kemudian menginap di kos korban di Jalan Mahendradata, Gg Padang Sulasih Nomor 1, Denpasar Barat. “Mereka awalnya diperkenalkan oleh tetangga kosnya yakni Iwan,”ujar Direktur Reskrimum Polda Bali Kombes Andi Fairan, Selasa (11/2). 
Sehari setelah berkenalan, pelaku meminjam sepeda motor Suzuki FU AG 4125 RBT milik korban untuk membeli rokok. Dua hari berikutnya kendaraan kembali dibawa dengan alasan mau ke kos temannya. “Motor dipinjam beserta STNK dan korban tidak menaruh curiga,”ungkapnya.
Pada Sabtu (9/2) sekitar pukul 08.00 wita, korban berangkat kerja jalan kaki. Pulang istirahat, ia tidak melihat  motornya tidak berada di parkiran.  Nanang bergegas masuk kamar dan tidak mendapati pelaku. Lama ditunggu tidak satang, korban mulai curiga dan melapor ke Direktorat Reskrimum Polda Bali. “Selain membawa STNK, dalam jok motor ada tas selempang berisi sebuah HP dan buku tabungan,”kata Andi.
Berdasarkan hasil penyelidikan, pelaku diketahui sedang menuju Banyuwangi. Polisi langsung melakukan pengejaran dan sekitar pukul 05.00 wita pelaku ditangkap saat sedang berhenti depan toko modern dekat Pelabuhan Ketapang.
Berita Terkait
1 Comment
  1. asmiranda says

    yuuukkk MABAR game qqharian,club guuys….
    seru asik dan bisa bikin bengkak tak terbatas rek tabungan kita juga,
    banyak bonus bonus yang bisa kita dapatin dan jackpot yang luar biasaaa….
    mau kaya ya di qqharian,club ajaaa bukan yang lain..
    Click Disini

Leave A Reply

Your email address will not be published.