The news is by your side.

Diduga Cemburu, Prayoga Tusuk Pacarnya di Kamar Hotel

0

Oleh: Hari Santosa  |

Balicitizen.com, Denpasar – Diduga terbakar api cemburu, Prayoga menusuk kekasihnya Rebea (18) menggunakan gunting di kamar 214 Hotel Kara Residence di Jalan Pura Demak Gang Marlboro XXI Nomor 3B Denpasar, Selasa (3/12). Pelaku masih menjalani pemeriksaan di Polsek Denpasar Barat.  

Penusukan terjadi sekitar pukul  16.00 wita. Awalnya,  korban dan pelaku masuk kamar dan tidak lama kemudian terdengar cekcok hingga teriakan minta tolong.   Karyawan bersama tamu hotel mengecek   kamar nomor 214 dan Prayogo keluar. “Dia hendak kabur tapi berhasil diamankan,”ujar sumber petugas.
Selanjutnya,  karyawan hotel  mengecek kamar dan menemukan Rebea terkapar di lantai berlumuran darah. Kejadian tersebut dilaporkan ke polisi. Korban dibawa ke rumah sakit dan pelaku diamankan ke Polsek Denpasar Barat. Kamar yang mereka sewa juga dipasangi police line. “Dugaan pelaku menusuk korban karena cemburu,”ujar sumber petugas.
Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat, IPTU Aji Yoga Sekar dikonfirmasi mengatakan masih mendalamali motif penusukan tersebut. “Korban masih dirawat dan belum belum bisa dimintai keterangan. Kami masih dalami  motifnya,”ungkapnya. Ari/Balicitizen

 

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.