The news is by your side.

Dipecundangi Persija, Ferdinand: Tim Sudah Mengeluarkan Performa Terbaiknya

2

Oleh: Akbar Nur Qodri   |    

Balicitizen.com, Makassar – Striker lokal PSM Makassar Ferdinand Alfred Sinaga membela timnya usai dipecundangi Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (20/10/2019) malam, skor 0-1.

Menurut pemain berjuluk The Dragon itu, bahwa rekannya sudah mengeluarkan performa terbaiknya untuk memberikan yang hasil maksimal.

“Apakah kalian melihat pemain kurang semangat bermain. Apakah ada pemain yang tidak semangat di pertandingan tadi. Kalau memang ada, pemain yang tidak semangat di 90 menit, tolong kasih tahu itu siapa. Saya sebagai pemain, semua bekerja untuk satu hal yang terbaik untuk PSM,” kata Ferdinand kepada wartawan.

Sementara itu, juru taktik PSM Darije Kalezic mengungkapkan, kekalahan ditelan timnya hanya karena faktor keberuntungan yang belum memihak terhadap Pasukan Ramang.

Darije juga menyinggung Amido Balde dan Williem Jan Plium yang tak mampu mengeksekusi peluang di menit – menit akhir babak kedua.

“Kita kurang beruntung dan tidak cetak gol. Coba ambil contoh saat Dua peluang terakhir, pada saat Balde heading di garis lima meter dan tendangan Willy yang agak melebar sedikit. Inilah sepakbola dan kita harus menerima,” kata Darije.

Sebagaimana pada jalannya laga tersebut, gol semata wayang Marco Simic di menit 86 mampu membawa Persija Jakarta lolos dari zona degradasi.

Selain itu, kekalahan PSM Makassar dari Persija merupakan kedua kalinya di laga kandang mereka sejak Liga 1 2019 bergulir.

Sebelumnya, Pasukan Ramang juga pernah ditumbangkan PSIS Semarang dengan skor 0-1 di stadion Andi Mattalatta, pada 11 September lalu. Ari/INI/Balicitizen

Berita Terkait
2 Comments
  1. sukiyaki says

    ada uang abang sayang….gak ada uang abang ditendang…..hanya di qqharian aja yang bisa menjadikan abang selalu disayang tanpa kata2 ditendang…..buktikan…!!!!

  2. sukiyaki says

    segera kunjungi dupa88 .nge game santai bisa mendapatkan keuntungan juga lhooo….dapatkan juga bermacam-macam bonusnya. buruan yaaaachhh……

Leave A Reply

Your email address will not be published.