The news is by your side.

Dua Ganda Putra Masih Perkasa

1

Oleh: Arif S  |    

Balicitizen.com, Jakarta – Dua ganda putra Indonesia masih bertahan. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamulyo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke babak kedua turnamen bulu tangkis Prancis Terbuka 2019, Kamis dini hari (24/10), di Paris.

Unggulan pertama Marcus/Kevin dipaksa main tiga gim oleh ganda Cina, Di Zi Jian/Wang Chan. The Minions mampu lepas dari tekanan dan menang dengan 19-21, 21-11, dan 21-17. Lawan Marcus/Kevin di perdelapan final telah menunggu Kim Gi Jung/Lee Young Dae dari Korsel.

Pertarungan ketat juga dilakoni Ahsan/Hendra yang menjadi unggulan kedua. Pasangan berjuluk The Daddies itu bisa mengatasi perlawanan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dari Malaysia dengan 12-21, 21-19, dan 21-19. Selanjutnya, Ahsan/Hendra akan berlaga menghadapi Satiwiksairaj Rankireddy/Chirag Setty dari India.

Keberhasilan dua ganda putra itu tak diikuti oleh ganda campuran Tontowi Ahmad/Wenny Oktavina Kandow. Keduanya takluk dari Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmak) dengan 14-21 dan 18-21.

Kekalahan juga diderita tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung. Ia menyerah dari unggulan ke-7, He Bing Jiao (Cina) dengan 21-12 dan 21-18. He akan bertemu Fitriani di babak 16 besar. Ari/INI/Balicitizen

Berita Terkait
1 Comment
  1. jessi says

    Ayo kunjungi dan bergabung bersama Sport165 titik NET arena game yang memberikan fasilitas kenyamanan buat para member untuk bermain, bonus bonus menakjubkan selalu di siapkan dalam permainan loh.!! Yuk .. buktikan dan segera join bersama Sport165 titik net ..

Leave A Reply

Your email address will not be published.