The news is by your side.

Dua Pemuda Tewas Usai Tenggak Miras

1

Oleh: Ari  |

Balicitizen.com, Denpasar – Dua orang Antonius Rendi (26) dan Patrinus Senja (26) dilaporkan meninggal dunia diduga keracunan setelah minum minuman keras, Jumat (18/10).

Korban diduga keracunan methanol setelah minum bersama 10 orang lainnya di Jalan Plawa Denpasar sekitar pukul 21.10 Wita.

“Korban meninggal diduga keracunan methanol,” kata Kepala Bagian Instalasi Kedokteran Forensik RSUP Sanglah Denpasar, dr. Ida Bagus Putu Alit, Jumat.

Alit mengatakan, jenazah Antonius Randi, masuk ke kamar jenazah pukul 21.10 Wita. Pada pemeriksaan tidak ditemukan luka-luka dan hanya menunjukkan mati lemas.

Sementara itu Patrinus Senja masuk ke forensik jam 03.15 Wita dengan hasil pemeriksaan yang sama yakni lemas. Sebelumnya Senja sempat dirawat intensif di RS Bross.

Alit menambahkan teman korban juga masuk IGD RSUP Sanglah pukul 22.15 dengan gejala keracunan.

“Mereka minum bersama 10 orang temannya dan beberapa orang menunjukkan tanda keracunan,” kata Alit. Ari/Balicitizen

Berita Terkait
1 Comment
  1. jessi says

    Ayo kunjungi dan bergabung bersama DUPA88 titik NET arena game yang memberikan fasilitas kenyamanan buat para member untuk bermain, bonus bonus menakjubkan selalu di siapkan dalam permainan loh.!! Yuk .. buktikan dan segera join bersama Dupa88 titik net ..

Leave A Reply

Your email address will not be published.