The news is by your side.

Duka Cita Politisi dan Artis Atas Wafatnya Ria Irawan

0

Oleh: Eko P   |

Balicitizen.com, Jakarta – Artis senior Ria Irawan meninggal dunia hari ini di rumah sakit karena kelenjar getah bening. Berbagai ucapan duka cita mengalir dari politisi hingga teman sesama artis.

“Ria Irawan Meninggal Dunia.. Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun.. Allahummaghfirlah warhamha wa’afiha wa’fu’anha..,” ungkap senator asal Jakarta, Fahira Idris, Senin(6/1).

Fahira juga mendoakan semoga almarhumah diberikan tempat yang layak dan dimaafkan segala kekhilafannya semasa hidup. “Semoga almarhumah Husnul Khotimah, diterima di sisi ALLAH SWT,
dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosanya, diterima semua amal ibadahnya,” lanjutnya.

Musisi Addie MS juga menulis di laman resminya “Innalillahi wa inna ilaihi rajiun..Selamat Jalan Ria Irawan,” postingnya.

Ria Irawan meninggal di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba Raya, pada Senin (6/1).

Kabar itu diungkap komedian Ernest Prakasa dan dibenarkan oleh suami Ria, Mayky Wongkar.

“Innalillahi..telah meninggal pada jam 04.00 WIB pagi tadi,” kata Mayky.

Jenazah Ria saat ini masih di RS Ciptomangunkusumo dan dalam proses dibawa ke rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, untuk disemayamkan.

Ria Irawan meninggal dunia karena sekian lama mengidap kanker kelenjar getah bening. Penyakit ini pernah dinyatakan sembuh pada 2014 melalui pengobatan kemoterapi namun kondisinya memburuk kembali pada tahun kemarin. Ari/INI/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.