The news is by your side.

Duuh…Video Mesum Mama Muda vs Sopir Truk Viral

0

Oleh: Suandri Ansah  |

Balicitizen.com, Jakarta – Peredaraan video porno masih marak di media sosial. Setelah sebelumnya masyarakat digegerkan dengan video Vina Garut, kini muncul kembali video panas serupa berjudul “Mama Muda Sumedang.”

Video itu beredar dari satu akun ke akun lainnya, dari satu grup ke grup lainnya melalui media sosial Whatsapp. Video tersebut pertama kali beredar pada Sabtu (7/9) pekan lalu. Peredaran video mesum ini lalu membuat polisi bergerak.

Dari tangkapan layar yang terlihat, adegan tak pantas itu dilakukan di sebuah kamar dengan hanya ada kasur dan dinding polos berwarna kuning. Video itu berdurasi 3,10 menit dan 39 detik dan sempat menjadi gunjingan warga di Kecamatan Paseh.

Menurut keterangan kepolisian, YS (34), seorang ibu muda dalam video tersebut sudah membuat laporan ke polisi. Video itu diketahu disebar pertama kali oleh Agus (AIS), pacar YS. Alasannya, dia kesal dengan YS karena enggan diajak menikah.

“Sebelumnya dia mau saya nikahi, tapi saat diajak serius menikah malah menolak,” ujarnya, di Mapolres Sumedang, Rabu (11/9). AIS adalah pemeran pria dalam video itu. Saat ini, AIS telah dimasukkan ke sel tahanan oleh kepolisian.

Pria yang bekerja sebagai sopir truk itu diamankan di rumahnya di Kertajati, Majalengka berbatasan dengan Ujungjaya, Rabu (11/9) dini hari kemarin. Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo mengatakan, selain jadi pemeran pria, AIS juga yang merekam adegan ranjang mereka.

Hartoyo membenarkan jika video itu sengaja disebarkan AIS karena kesal dengan sikap YS yang tak mau dinikahinya. Usut punya usut, keduanya ternyata sudah memliki keluarga, artinya mereka berselingkuh.

“Baik YS maupun AIS ini masih berkeluarga, masih ada ikatan pernikahan,” kata Hartoyo. Hartoyo mengatakan, menurut pengakuan tersangka, mereka sudah berpacaran sejak April 2019.

Sementara itu, video hubungan asusilanya direkam sekitar Juli 2019. Aksi tak senonoh keduanya direkam di sebuah penginapan di Tolengas, Tomo. Setelah direkam, AIS mengirimkan video adegan asusila itu ke bibi YS lewat Whatsapp.

“Saya juga tidak tahu kalau pacar saya itu sudah punya suami,” ujar AIS. Diduga, video itu direkam menggunakan ponsel di sebuah penginapan di Tolengas, Kecamatan Tomo, Kabupaten Sumedang.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, AIS dijerat Pasal 45 junto Pasal 27 Undang-undang ITE. Ancaman hukuman pidananya 6 tahun penjara. Kepolisian juga akan memanggil pihak-pihak yang menerima kiriman video itu untuk menjadi saksi. Ari/INI/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.