The news is by your side.

Ernest Prakasa Bikin Status di Twitter, Lalu Dihapus Jadi Perhatian Warganet

0

Oleh: M Auliya Rahman |

Balicitizen.com, Jakarta – Twit Ernest Prakasa jadi perhatian setelah status yang ia bikin di twitter kemudian dihapus.

Peristiwa tersebut menjadi ramai ketika salah satu akun twitter, @awemany mengunggah tangkapan layar cuitan Ernest yang dihapus. Awalnya, Ernest diduga menyindir Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan memposting salah satu portal berita online berjudul ‘Pemprov DKI Beli Dua Pohon Asal Afrika, Harganya Rp1,5 Miliar’.

Kemudian, Ernest melengkapinya dengan sebuah keterangan yang oleh warganet diduga telah menyindir Gubernur Anies Bawesdan. “Jakarta banyak polusi, solusinya penghijauan. Bener dong? Bener ga sih,” tulis Ernest lengkap dengan emoji kecupan.

Usut punya usut, pembelian pohon Rp1,5 miliar itu ternyata merupakan kebijakan dari gubernur sebelumnya, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok. Ernest pun kemudian menghapus cuitannya tersebut.

Namun cuitan Ernest tersebut sempat di-screen capture oleh @awemany. Ia pun menyindir balik Ernest yang menghapus pernyataannya sendiri.

“Twit ini dihapus oleh si @ernestprakasa. Jadi jelas tujuannya nggak pernah untuk kebaikan Jakarta. Begitu tahu ini kelakuan junjungannya, ya dihapus deh. Ngga pakek malu,” tulisnya. Kicauan ini pun menjadi perbincangan di jagat maya. Ari/INI/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.