The news is by your side.

Gara-gara Wanita, Anak Bupati Pukuli Pemuda Sampai Pingsan

1

Oleh: Bayu Derriansyah  |

Balicitizen.com, Pekanbaru – Seorang pemuda di Riau bernama Ari Sumarna, terlibat kasus penganiayaan. Dia diketahui merupakan anak dari Bupati Bengkalis, Suyatno. Dia bersama dengan kedua temannya diduga telah menganiaya seorang pemuda hingga tak sadarkan diri pada Kamis (13/2) tadi.

Perihal kasus penganiayaan ini juga dibenarkan oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya.

“Iya (benar anak bupati). Pelaku berinisial AS dan saat ini masih diperiksa,” ungkapnya saat dikonfirmasi Indonesiainside.id group Balicitizen.com

Nandang mengatakan, penganiayaan itu diduga dilakukan oleh Ari bersama dengan temannya di areal parkir Hotel Mona, yang berada di Jalan HR Soebrantas, Kota Pekanbaru.

Berdasarkan informasi yang Indonesiainside.id himpun group Balicitizen.com, diduga penganiayaan itu dilakukan lantaran persoalan wanita. Namun Nandang mengatakan, pihaknya belum dapat memastikan hal tersebut.

“Untuk kronologisnya nanti saya sampaikan. Sekarang pelaku masih diperiksa,” ujarnya.

Sementara itu, Nandang mengatakan bahwa hingga saat ini korban masih dirawat di rumah sakit. Pihaknya juga belum dapat meminta keterangan dari korban karena masih belum sadarkan diri. Ari/INI/Balicitizen

Berita Terkait
1 Comment
  1. sukiyaki says

    Game dengan kemenangan tiada batas,
    Game dengan penghasilan terbesar,
    Game dengan sensasi yang luar biasa,
    Kekayaan menanti anda…..
    Daftarkan diri anda dan bergabunglah,
    Hanya di dupa88,net
    Click Disini

Leave A Reply

Your email address will not be published.