The news is by your side.

Gas Amonia di Pasar Kedonganan Terbakar

0

Oleh: Rosid  |

Balicitizen.com, Badung – Terjadi kebocoran gas amonia di pabrik es belakang Pasar Kedonganan, Jalan Segara Madu, Badung, Bali, Minggu (15/9/2019) siang. Akibatnya masyarakat sekitar pabrik lari berhamburan karena ketakutan.

“Di pasar Ikan Kedonganan, amonia itu kan pakai pendingin itu yang bocor. Kejadian tadi sekitar pukil 11.00 Wita,” kata Ermy Setiari selaku Kabid Logistik dan Kedaruratan BPBD Badung, Minggu (15/9/2019) siang.

Kebocoran tersebut membuat masyarakat setempat ketakutan. Sehingga mereka berlarian ke pantai mencari tempat terbuka. Beruntung tak ada korban dalam kejadian tersebut. Hanya saja ada masyarakat yang mengeluh sesak nafas dan mata perih.

“Tidak ada korban, tim sudah ke lapangan juga. Kalau korban tidak ditemukan karena ketakukan mereka lari ke pantai. Ada sih beberapa matanya perih,” katanya.

Saat tim BPBD Badung tiba di lokasi, kebocoran gas amoniak tersebut sudah teratasi oleh mekaniknya.

“Kita waktu kesana kejadian sudah selesai. Sudah mekaniknya sudah melakukan perbaikan.kalau bocor lagi kan tanggung mekaniknya. Jadi kita memperhatikan korban bukan masalah secara teknisnya,” ungkapnya. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.