The news is by your side.

Gas Bocor, Warung Makan Terbakar

0

Oleh: Ari |

Balicitizen.com, Badung – Warung Makan Pak Kumis di Banjar Delod Peken, Desa Blahkiuh, Abiansemal, Badung, terbakar, Kamis (19/9). Api bersumber dari kebocoran tabung elpiji.

Informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi sekitar pukul 09.00 wita. Pemilik warung I Gede Mastra alias Pak Kumis (38) awalnya hendak menghidupkan kompor menggunakan tabung elpiji 3 kilogram. “Saat menghidupkan kompor, dia mendengar kebocoran di tabung gas,”ujar Kassubag Humas Polres Badung Iptu I Ketut Oka Bawa.

Tidak lama, api keluar dari selang regulator dan dengan cepat membakar warung berukuran 7×4 meter tersebut. “Api dengan cepat membesar karena banyak terdapat terpal serta barang barang mudah terbakar,”ungkapnya.

I Gede Mastra asal Banjar Tegalsari, Desa Tianyar, Karangasem itu berlari menuju Kantor Pemadam Kebakaran yang tidak jauh dari TKP. Dua unit mobil dikerahkan ke TKP dan sekitar pukul 09.30, kobaran si jago merah berhasil dijinakkan. “Selain membakar barang-barang di warung, api juga meludeskan uang Rp 6 juta. Kerugian diperkirakan Rp 20 juta,”ungkapnya. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.