The news is by your side.

Geng Rampok Asal Rusia Dihukum 7 Tahun Penjara

0

Oleh: Imam Rosidin  |

Balicitizen.com, Denpasar – Hakim yang menyidangkan kasus perampokan bersenjata memutus bersalah dua rampok, Georii Zhukov (40) asal Rusia dan Robert Haupt (42) asal Ukraina di Pengadilan Negeri Denpasar.

“Mengadili kedua terdakwa bersalah sebagaimana tertuang dalam Pasal 365 ayat (1), ayat (2) ke-1 dan ke-2 KUHP, tentang pencurian disertai dengan tindak kekerasan. Menghukum masing-masing terdakwa selama tuju tahun penjara,” ujar hakim Wayan Kawisada.

Menanggapi putusan hakim, baik dari JPU dan pihak terdakwa menyatakan butuh waktu satu minggu untuk pikir-pikir. Untuk diketahui keduanya dihukum lantaran terlibat kasus perampokan bersama empat orangnya lainnya di Money Changer (tempat penukaran uang) di Jl. Pratama No. 36 XY, Lingkungan Teroro, Benoa, Kuta Selatan, Badung, Selasa (19/3) lalu.

Dalam dakwaan diuraikan Jaksa, bahwa Georii dan Robert yang bersama dengan Aleksei Korotkikh (tewas saat penangkapan) serta dua rekannya, Maxsim Bredikhin dan Vitali yang masih DPO, melakukan perampokan di tempat penukaran uang di kawasan Kuta Selatan, Badung, Maret lalu. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.