The news is by your side.

Gianyar Bali Mundur dari Venue Piala Dunia U-20, Stadion Riau Berpeluang Menggantikan

1

Oleh: Bayu Ardiansyah  |   

Balicitizen.com, Pekanbaru  -Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, membenarkan kabar yang menyebutkan bahwa manajemen Stadion Kapten I Wayan Dipta, yang berada di Gianyar, Bali mengundurkan diri sebagai venue untuk Piala Dunia U-20 tahun 2021 mendatang. Itu diungkapkannya saat meninjau Stadion Utama Riau, Kamis (13/2) siang tadi.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi dulu dengan Pemerintah Provinsi Bali terkait pengunduran diri tersebut. “Sementara begitu. Tapi kami akan komunikasi dulu dengan aparat pemerintah setempat, dengan gubernur tentunya. Untuk memastikan apa betul Bali mengundurkan diri,” kata Iwan.

Iwan mengatakan, pengunduran diri Stadion Kapten I Wayan Dipta ini lantaran mereka belum mendapatkan stadion mini yang akan digunakan untuk para pemain melakukan latihan. Karena berdasarkan ketentuan FIFA, harus ada sejumlah stadion mini yang disediakan untuk tempat latihan para atlet, dan tentunya memiliki lapangan berstandar internasional.

“Sementara dari pengelola Stadion Gianyar I Wayan Dipta itu mengatakan demikian. Karena mereka belum memastikan lapangan untuk latihan sisanya,” ujarnya.

Dengan pengunduran diri Stadion Kapten I Wayan Dipta ini, Iwan menyebutkan, Stadion Utama Riau berpeluang menggantikannya sebagai venue Piala Dunia U-20 tahun 2021 mendatang. “Kemungkinan itu ada, oleh karena itu saya di sini. Kami menerima masukan dari masyarakat Riau dan Gubernur Riau,” tutupnya. Ari/INI/Balicitizen

Berita Terkait
1 Comment
  1. sukiyaki says

    yuuukkk MABAR game dupa88,net guuys….
    seru asik dan bisa bikin bengkak tak terbatas rek tabungan kita juga,
    banyak bonus bonus yang bisa kita dapatin dan jackpot yang luar biasaaa….
    mau kaya ya di dupa88,net ajaaa bukan yang lain..
    Click Disini

Leave A Reply

Your email address will not be published.