The news is by your side.

Golkar Siap Beri Bantuan Hukum terhadap Sudikerta

0

Oleh: Rosid   |

Balicitizen.com, Denpasar – Mantan Wakil Gubernur Bali, I Ketut Sudikerta ditangkap Ditreskrimsus Polda Bali, Kamis (4/4) sekitat pukul 14.00 di Badar Udara I Gusti Ngurah Rai, Badung. Menanggapi hal tersebut, Plt Ketua DPD I Golkar Bali, Gde Sumarjaya Linggih mengatakan, ditangkapnya Sudikerta tak akan berpengaruh pada Golkar saat Pemilu, 17 April mendatang.

“Saya lihat karena ini sudah dekat, tidak berpengaruh banyak. Sudah dekat pilegnya jadi tidak terlalu banyak pengaruhnya. Dan pasti kita sudah bekerja,” katanya saat dihubungi, Kamis (4/4). 

Ia menuturkan, Golkar siap memberikan bantuan hukum jika memang nanti diperlukan. Menututnya, Golkar akan memberikan bantuan hukum pada siapapun termasuk masyarakat.

“Nanti coba kita akan ajak bicara. Kalau memang diperlukan kami akan siap membantu apalagi Bapak Sudikerta mantan ketua,” kata dia. 

Sebagaimana diketahui, Sudikerta saat ini maju sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Golkar. Terkait hal tersebut, Demer mengaku Sudikerta bisa dicoret jika sudah ada putusan dari Pengadilan atau inkrah. 

“Artinya kalau ada keputusan tetap. Karena di kepolisian itu bisa menjadi SP3 dan segala macam,” kata dia. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.