The news is by your side.

Golkar Target Bisa Kuasai Tiga Daerah ini Dalam Pilkada Serentak di Bali

0

Oleh : Ari   |

Baliciitzen.com, Denpasar – Tarung pemilihan kepala daerah (Pilkada) di enam kabupaten di Bali segera digelar. Dari enam daerah itu, separonya ditarget dimenangkan calon dari Golkar.

Enam daerah menggelar Pilkada serentak di Bali tahun ini, yakin Kabupaten Badung, Tabanan, Jembrana, Bangli, Karangasem dan Kota Denpasar.  Partai Golkar optimis bisa memenangkan tarung Pilkada di tiga daerah, yakni Karangasem, Bangli dan Jembrana. Hasil terburuk, Golkar bisa memenangkan dua dari tiga daerah itu.

Hal itu disampaikan Plt Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali Gde Sumarjaya Linggih alias Demer. “Kalau kita melihat situasi dan kondisi seluruh pilkada di Bali ini, sekarang ini terus terang kami optimis dengan kondisi yang ada. Kami optimis di Karangasem kemungkinan kami bisa merebut kembali posisi di eksekutif. Di Bangli kita optimis juga. Di Jembrana kami optimis juga akan dapat. Bahkan mungkin sampai ke Tabanan ada kemungkinan akan bisa kasi kejutan. Sehingga dari kami yang tadinya tidak punya kepala daerah kami sangat optimis sekarang ini rasanya sih paling jelek feeling saya di dua daerah kami bisa dapat,” kata Demer.

Optimisme itu tumbuh karena Golkar yakin mampu mengusung calon terbaik pada Pilkada mendatang, dan partai Golkar secara nasional termasuk di Bali fokus memenangkan Pilkada. Demer mengatakan, pasangan calon yang akan diusung partai Golkar tak dibebani mahar politik. DPP Golkar juga memberi kewenangan yang besar kepada pengurus partai di daerah dalam melakukan penjaringan pasangan calon kepala daerah. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.