The news is by your side.

Ini Alasan Sandiago Uno Kampanye ke Buleleng Bali

0

Oleh: Rosid    |

Balicitizen.com, Badung – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno akan kampanye di Bali. Ia tiba di Terminal Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten, Badung, Bali, Senin (8/4) malam.

Pantauan di lokasi, kedatangan Sandiaga disambut oleh para pendukungnya. Ia akan melakukan kampanye di GOR Buana Patra Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali, pada Selasa (9/4) besok pagi.

Sandiaga mengatakan, kedatangannya ke Buleleng untuk menebus janji. Ia akan menampunh aspirasi pendukungnya yang ada di Buleleng.

“Ini satu janji yang belum tertunaikan yaitu ke Buleleng. Jadi hari ini, alhamdulillah dengan izin yang maha kuasa dan bantuan teman-teman saya berencana mendatangi teman-teman dan saudara kita untuk menampung aspirasinya dan menebar semangat optimisme di Kabupaten Buleleng,” kata Sandiaga.

Ia menjelaskan, ada empat titik yang akan dikunjungi di Buleleng. Satu di antaranya akan lari pagi di sekitar Pantai Lovina.

“Kebetulan sudah janji dengan beberapa teman-teman relawan disana dan undanganya sudah masuk mungkin sekitar 5 bulan yang lalu. Dan baru terealisasi sekarang. Alhamdulillah,” jelasnya.

Selain itu, Sandi juga memuji Bali karena alamnya yang indah. Selain itu, budayany juga terus terjaga hingga saat ini.

“Saya bersyukur. Karena setiap ke Bali saya senang karena masyarakatnya sangat ramah dan alamnya indah, budayanya sangat tinggi. Saya mengucapkan terimakasih untuk masyarakat Bali,” ujar Sandiaga. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.