The news is by your side.

Ini Pembagian Jabatan Dewan Golkar di DPRD Prov, Kabupaten Kota di Bali

0

Oleh: Ari  |

Balicitizen.com, Denpasar – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Golkar Provinsi Bali Gede Sumarjaya Linggih alias Demer akhirnya mengumumkan jabatandewan dari Partai Golkar di DPRD kabupaten kota di Bali.

Untuk DPRD Provinsi Bali, I Nyoman Sugawa Korry kembali ditunjuk sebagai Wakil Ketua. Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Bali ini menduduki jabatan itu untuk periode kedua berturut-turut. “DPP Golkar memilih Pak Sugawa Korry sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali,” kata Demer Jumat (29/8).

Untuk DPRD Kabupaten/Kota, partai Golkar memilih Tjokorda Gede Agung sebagai Wakil Ketua DPRD Klungkung. Adapun Wakil Ketua DPRD Tabanan akan dijabat oleh Ni Made Miliani, Wakil Ketua DPRD Buleleng I Ketut Susila Umbara, Wakil Ketua DPRD BadungI Wayan Suyasa, Wakil Ketua DPRD Bangli I Nyoman Budiada, Wakil Ketua DPRD KarangasemI Nengah Sumardi, Wakil Ketua DPRD Jembrana I Wayan Suardika, Wakil Ketua DPRD Gianyar I Gusti Ngurah Anom Masta, dan Wakil Ketua DPRD Denpasar I Wayan Mariyana Wandira.

Demer menjelaskan, kader yang ditugaskan sebagai Wakil Ketua DPRD itu diputuskan oleh DPP Golkar. DPD Golkar sebelunya mengajukan tiga nama untuk masing-masing lembaga Dewan sebagai calon Wakil Ketua DPRD ke DPP Golkar. “Dari usulan yang ada semuanya kemarin itu, keputusan Wakil Ketua DPRD di seluruh Bali baik di kabupaten/Kota maupun provinsi ditentukan oleh DPP. Kita hanya berhak menentukan tiga nama,” ujar Demer.

Untuk jabatan ketua Fraksi DPRD Kabupaten/Kota maupun Provinsi, Partai Golkar belum memutuskannya. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.