The news is by your side.

Ini Pesan Rai Mantra kepada PGRI untuk Tingkatkan Kualitas Pendidikan

1

Oleh: Rosid  |

Balicitizen.com, Denpasar – Wali Kota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra menghadiri rapat kerja Yayasan Pembina Lembaga Pendidikan (YPLP) Kota PGRI Denpasar. Dalam sambutannya, dia berharap banyak kepada PGRI untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Denpasar.

“Kami harap melalui PGRI ini dapat bertransformasi dengan keadaan di era globalisasi ini. Kita bersama meningkatkan kualitas pendidikan bukan hanya sebatas kuantitas tinggi ,” ujarnya di Denpasar.

Rai Mantra berharap, para guru-guru lebih aktif mengadakan workshop antar guru, guna membahas permasalahan mengenai kualitas pendidikan yang akan diberikan kepada anak-anak didiknya, agar menjadi sebuah karakter yang baik, dikarenakan Pemerintah Kota juga perlu sebuah support dari PGRI, agar kami mengetahui mengenai permasalahan-permasalahan apa saja yang di hadapi dalam mendidik karakter anak-anak.

“Kami mengajak PGRI Denpasar juga mensosialisasikan si-Darling yakni pendidikan cinta lingkungan kepada seluruh siswa-siswi untuk senantiasa menjaga lingkungan sekitar,” ujar Rai Mantra.  

Sementara Ketua YPLP PGRI Kota Denpasar, Nengah Madiadnyana mengatakan melalui rapat kerja ini diharapkan dapat menghasilkan gagasan dan ide untuk memajukan pendidikan di Kota Denpasar. Ari/Balicitizen

Berita Terkait
1 Comment
  1. […] Ini Pesan Rai Mantra kepada PGRI untuk Tingkatkan Kualitas Pendidikan  BALICITIZEN.COM […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.