The news is by your side.

Ini Rincian Nominal Hadiah Lomba Vlog hingga Foto, Totalnya Puluhan Juta Rupiah

0

Oleh: Ari   |

Balicitizen.com, Denpasar –  Lomba Millenial Techno Fiesta sudah digelar dengan beberapa kategori yakni film dokumenter, vlog, blog, foto berbicara. Pemenang lomba ini akan diumumkan di acara Pameran Pembangunan Bali yang dimulai Rabu (14/8) hari ini.

Lomba ini telah dimulai dari tanggal 1 Maret 2019 sampai 14 Juli 2019 dan akan diumumkan nanti pada pelaksanaan Pameran Pembangunan. Lalu berapa hadiahnya?

“Juara satu Film Dokumenter hadiahnya Rp17 juta, Juara Satu Vlog , Blog, Foto dan Aplikasi masing-masing hadiahnya Rp15 juta. Juara Dua Film Dokumenter hadiahnya Lima Belas Juta Rupiah. Juara Dua Vlog, Blog, Foto dan aplikasi hadiahnya masing-masing Rp 10 juta. Juara Tiga Film Dokumenter Rp12,5 juta. Juara Tiga Vlog, Blog, Foto dan Aplikasi masing-masing memperoleh Tujuh Juta Lima Ratus Ribu Rupiah. Penyerahan hadiah kepada pemenang akan diserahkan saat Pembukaan Pameran Pembangunan, oleh Bapak Gubernur Bali,” ujar Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfos) Provinsi Bali I Nyoman Sujaya.

Pada Pameran Pembangunan tahun 2019, juga akan dirangkaikan dengan Roadshow Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang akan mensosialisasikan gerakan anti korupsi “Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi” yang telah dijadwalkan pada 16 Agustus s/d 18 Agustus 2019.

“Nanti saat pelaksanaan pameran juga akan dilaksanakan sosialisasi anti korupsi melalui playday boardgames, nonton bareng film pendek, games interaktif, sosialisai panduan pencegahan korupsi, workshop aplikasi JAGA, literasi, kuliah umum. Sosialisasi APIP untuk perangkat daerah, diskusi publik dengan komunitas masyarakat umum dan pertunjukan kesenian,” imbuhnya. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.