The news is by your side.

Inilah Nama PNS Berprestasi di Lingkup Pemprov Bali

0

Oleh: Ari  |

Balicitizen.com, Denpasar – Dalam Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Bali ke-61 ini, Gubernur Bali menyerahkan sejumlah penghargaan yang ditujukan kepada para seniman, budayawan, pendidik serta PNS.

Penghargaan tersebut di antaranya Penghargaan Dharma Kusuma, Widya Kusuma, Adhyasta Prajaniti, Silpakara Nugraha serta Penghargaan Wikia.

Pada kesempatan ini, juga diserahkan penghargaan bagi pemenang Lomba Kearsipan Perangkat Daerah, lomba desa, lomba kelurahan, lomba teknologi tepat guna, lomba kelompok tani ternak serta penghargaan kepada pendonor darah terbanyak melebihi 100 kali.

Diserahkan pula penghargaan bagi ASN berprestasi di lingkungan Pemprov Bali yang diraih oleh Ida Bagus Kade Wira Negara (Biro PBJ Setda Provinsi Bali).

Kemudian di peringkat 1, peringkat kedua dan ketiga diraih oleh Dewa Putu Anom Putra (BKD Provinsi Bali ) dan Ellien Christiansen Nainggolan ( Perawat Madya di UPTD RS Mata Bali Mandara).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Koster dengan didampingi oleh Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, Sekda Provinsi Bali Dewa Made Indra. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.