The news is by your side.

Inilah Perjalanan Panjang Wakil Bali Sebelum Masuk ke Karantina Indonesian Idol

1

Oleh: Ari  |

Balicitizen.com, Denpasar – Jalan panjang sudah ditempuh oleh Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja untuk masuk ke fase karantina dalam ajng Pencarian Bakat Indonesia Idol ke-10 Tahun 2019.

Mahalini menceritakan bagaimana ia berhasil lolos hingga 23 besar menyingkirkan ribuan peserta.

Perempuan yang juga mahasiswi Kedokteran Gigi Universitas Mahasaraswati ini mengaku mengikuti ajang pencarian bakat adalah salah satu langkahnya melebarkan sayap pada industri musik tanah air.

Beragam tahapan telah dilalui Mahalini untuk lolos menjadi 23 besar Indonesia Idol. Tahapan dimulai dari undangan untuk mengikuti Indonesia Idol Bali, setelah lolos audisi pada Bulan Juni lalu, Mahalini melanjutkan audisi ke Jakarta untuk meraih Golden Tiket sebanyak 350 tiket. Pada tahap ini Mahalini lolos dan telah ditayangkan pada 15 Oktober lalu.

Kemudian pada bulan September dilanjutkan dengan karantina dengan tahap eliminasi I meluluskan 100 orang, tahap eliminasi II meluluskan 50 orang, tahap eliminasi III meluluskan 23 orang. Dan saat ini Mahalini telah berhasil lolos menjadi 23 besar Indonesia Idol dan bersiap berjuang pada babak selanjutnya.

Pelatih Mahalini, Benny Sugiarto mengatakan bahwa Mahalini memiliki bakat dan teknik vokal yang bagus. “Saya kenal Mahalini sejak kecil, dia memiliki kualitas yang cukup mumpuni dalam bernyanyi. Ketika saya mengajari beberapa teknik, dia bisa cepat menangkapnya. Harapanya sih semoga bisa lolos di babak penyisihan nanti” kata nya di warung Kubu Kopi Denpasar, Senin (21/10). Ari/Baliciitizen

Berita Terkait
1 Comment
  1. Marcella says

    ⁣⁣⁣⁣mau main game yg menghasilkan ? ayo kunjungi dupa88 , kamu bisa jadi jutawan di game ini , tunggu apa lagi, buruan daftarkan dirimu dan jadilah jutawan

Leave A Reply

Your email address will not be published.