The news is by your side.

Intelkam Polda Bali Bertemu Tim Prabowo Sandi Usai Pemilu

0

Oleh: Riki Z   |

Balicitizen.com, Denpasar – Pesta demokrasi lima tahunan telah usai, karena itu jajaran Polda Bali sempat bertemu dengan tim Prabowo-Sandi Bali setelah lebaran kemarin.

Informasi yang didapat belum lama ini, jajaran Intelkam Polda Bali bersilaturahmi dengan relawan Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi Provinsi Bali, di Warung Mina Denpasar.

Hadir dalam silaturahmi itu adalah Direktur Intelkam Polda Bali Kombes Pol Wahyu Suyitno bersama pejabat Wadir dan Kasubdit. Dari pihak BPD Prabowo-Sandi hadir Tim Relawan BPD Prabowo-Sandi Provinsi Bali Fabian Adrianto Cornelis dan jajaran Bappilu Partai Gerindra.

Silaturahmi itu dilakukan agar suasana kondusif pasca-pemilu tetap terjaga. Apalagi selama tahapan pemilu di Bali hingga rekapitulasi perhitungan suara, berlangsung dalam suasana aman dan damai.

“Bali harus kita jaga bersama-sama agar tetap aman dan damai,” ujar Tim Relawan BPD Prabowo-Sandi Provinsi Bali Fabian Adrianto Cornelis, kemarin.

Fabian juga menyampaikan terimakasih kepada Polda Bali dan jajaran yang sudah membantu mengamankan kegiatan selama Pemilu. “Walaupun ada beberapa hal yang menjadi catatan dan  evaluasi kegiatan BPD di Bali, intinya bahwa pengerahan massa pasca-Pemilu dijamin tidak akan ada, karena di Bali ada sesuatu yang harus kita jaga dan itu menyangkut keamanan,” katanya.

Direktur Intelkam Polda Bali Kombes Pol Wahyu Suyitno mengatakan, Bali sebagai daerah tujuan wisata dunia sudah seharusnya semua pihak ikut menjaga keamanannya.

“Semua yang tinggal di Bali wajib bertanggung jawab terhadap situasi Kamtibmas bekerjasama dengan pihak Kepolisian,” ujarnya.

Menurut dia, silaturahmi yang berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan itu adalah bagian dari diskusi tentang perkembangan politik saat ini antara peserta Pemilu dengan pelaksana pengamanan Pemilu. Ari/INI/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.