The news is by your side.

Istri Walikota Denpasar Lelang Baju untuk Amal

0

Oleh: Rosid   |

Balicitizen.com, Denpasar – Istri Walikota Denpasar IB Dharmawijaya Mantra yakni Selly Mantra melelang sejumlah baju kesayangannya untuk kegiatan amal. Hasil penjualan akan disumbangkan untuk kegiatan sosial.

Selly Mantra yang juga Ketua Koordinator Kegiatan Sosial (K3S) Kota Denpasar, melelang bajunya di warung Bendega, Denpasar, pada Minggu (30/6).

Pelaksanaan lelang dan kegiatan sosial ini bukan kali pertama diikuti istri Wali Kota Denpasar, ini. Bahkan setiap barang koleksinya selalu jadi rebutan masyarakat untuk membeli maupun hanya melihat.

“Harga bajunya murah dan kualitasnya masih bagus. Ya masih layak pakai. Dengan membeli apa yang dilelang ini, sudah membantu kegiatan sosial. Karena hasil penjualan digunakan untuk kegiatan sosial,” ujar Ayu salah satu pembeli asal Denpasar.

Selly mengaku kegiatan ini dicetuskan oleh anak-anak muda yang tergabung dalam kegiatan sosial. Pihaknya sangat mendukung kegiatan lelang ini terlebih hasil dari penjualan ini akan disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan.

“Saya sangat mendukung kegiatan ini sehingga kami dukung untuk turut serta memberikan baju second dalam kegiatan ini,” ujar  Selly.

Dirinya mengakui bahwa tidak hanya pakaian koleksi pribuminya yang dilelangkan. Bahkan ada yang masih baru dibeli dan jadi koleksinya juga turut disumbangkan.

Ia berharap anak-anak muda Denpasar turut serta bersama pemerintah dalam penanganan permasalahan sosial di Kota Denpasar. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.