The news is by your side.

Jambret Modus Tendang Korban dari Motor Diputus 11 Bulan Penjara

0

Oleh: Ari  |

Balicitizen.com, Denpasar – Hakim Pengadilan Negeri (PN) Denpasar memvonis dua penjambret dengan hukuman 11 bulan dan 7 bulan penjara.

Kedua terdakwa adalah Putu Yudiantara alias Kojek (29) dan Hendra Anugrah Putra alias Tape (25).

Dalam aksinya kedua terdakwa tidak segan melumpuhkan korbannya hingga jatuh ke aspal setelah menendang korban dari atas speda motor.

Terdakwa Putu Kojek oleh hakim dijatuhi hukuman 11 bulan. Hukuman ini hanya mengurangi 1 bulan dari tuntutan Jaksa Jaksa I Made Gde Bamaxs WB,SH dari Kejari Badung.

Sedangkan untuk terdakwa Tape, Majelis Hakim pimpinan I Gede Ginarsa,SH.MH memberikan putusan penjara selama 7 bulan. “Putusan ini sudah majelis hakim ringankan dengan mengurangi masing-masing 1 bulan dari tuntutan Jaksa. Apa kalian menerima atau mau mengambil sikap lain,” tanya Hakim Ginarsa dan dijawab kedua terdakwa langsung menerima.

Sebagaimana disebutkan dalam dakwaan, Kedua terdakwa datang dari Buleleng mengendarai sepeda motor milik terdakwa Putu Kojek. Adalah pemuda asal Padangsambian  yang saat itu membawa motor membonceng tedakwa Tape yang seluruh wajahnya di tato.

Dalam perjalanan, tiba di Mengwi keduanya melancarkan aksi jambret hingga korbannya terjatuh. Saat itu, barang bukti yang didapat sebuah HP merk Oppo dan sejumlah uang. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.