The news is by your side.

Jamkrinda Bali Diingatkan Tidak hanya Cari Untung, Ini yang Lebih Penting

0

Oleh: Riki Z  |

Balicitizen.com, Denpasar – PT Jamkrida Bali menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) di Ruang Rapat Kantor PT Jamkrida Bali, Denpasar. Sekretaris Daerah Pemprov Bali Dewa Made Indra mengingatkan PT Jamkrida Bali untuk tidak hanya mengejar keuntungan operasional saja. Tapi ada juga hal yang lebih penting dari itu.

Apa itu?

“Misi utama Jamkrida kan bukan mengejar profit, tapi benefit. Bukan deviden tinggi, tapi layanan kepada masyarakat yang semakin baik, sehingga angka kemiskinan bisa turun signifikan,” kata Dewa Indra dalam RUPS-LB.

Dalam rapat yang dihadiri oleh seluruh pemegang saham yaitu Pemerintah Provinsi Bali serta seluruh Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Kota se-bali, Dewa Indra berharap Jamkrida bisa memfasilitas peminjaman kredit untuk usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang usahanya layak, namun kesulitan mengakses kredit karena keterbatasan agunan (jaminan fisik atau kolateral).

Jamkrida juga bisa memperluas kesempatan kerja dan kesempatan berusaha, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sekaligus menjawab tantangan globalisasi dan dampak krisis finansial global yang tengah berlangsung saat ini. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.