The news is by your side.

Jampidsus Kejagung RI Kunjungi Kejari Badung untuk Memastikan Program Kerja Menuju WBBM Telah Berjalan Dengan Baik

0

Oleh: Ari  |

Balicitizen.com, Badung – Kejaksaan Negeri (Kejari) Badung kini sedang menyiapkan langkah untuk meraih predikat prestisius yakni predikat Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM). Sejumlah layanan serta berbagai program unggulan mulai disiapkan.

Terkait dengan persiapan itu, Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung RI M Adi Toegarisman beserta Tim Reformasi Birokrasi Kejagung RI mendatangi kantor Kejari Badung. Dalam kunjungan itu Jampidsus menegaskan dalam rangka Asistensi terhadap Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), perlu dilakukan sejumlah langkah strategis.

Kejari Badung sendiri sudah mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kemenpan RB. Pihaknya sangat mengapresiasi hal tersebut. Predikat WBK dan WBBM ini sangat penting sebagai langkah untuk memberikan pelayanan maksimal dan langkah strategis mencegah korupsi.

Untuk itu pihaknya mewanti wanti saat kunjunhan ke Kejari Badung Selasa (11/2) agar predikat itu tidak dijadikan formalitas belaka.

Jampidsus telah membawa jajaran Kejagung RI mendapatkan predikat WBBM. Karena itu pengalamannya juga dibawa ke Kejari Badung agar bisa mendapatkan predikat ini.
Kedatangannya bersama tim juga sekaligus memberikan arahan serta petunjuk terkait program-program kerja yang sudah dan akan dilaksanakan Kejari Badung untuk menghadapi penilaian WBBM.

Perlu diketahui, Jampidsus Kejaksaan Agung RI telah berhasil meraih predikat tertinggi yakni Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dari Kemenpan RB tahun 2019 lalu. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.